Daebak! BTS Saingi Katy Perry dan Bruno Mars

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kali ini BTS menyetarai Bruno Mars dan Katy Perry sebagai artis utama dengan jumlah lebih dari 1 milliar views loh! Musik video dari boy group asal Korea Selatan ini baru saja melampui 1 miliar views di YouTube dari tajuk ‘IDOL’.

BTS menjadi penyanyi grup K-Pop nomor satu dengan jumlah penonton terbanyak lebih dari 1 miliar. ‘IDOL’ merupakan MV keenam dengan jumlah penonton terbanyak di YouTube.

MV BTS yang paling banyak penontonnya, yakni ‘Boy With Luv’ dengan total 1.34 miliar views, ‘DNA’ dengan total 1.34 miliar views, ‘Dynamite’ dengan total 1.23 miliar views, ‘Mic Drop’ dengan total 1.03 miliar views, ‘Fake Love’ dengan total 1 miliar views, dan ‘IDOL’ dengan total 1 miliar views.

Lalu ada MV BTS ‘Blood, Sweat & Tears’ dengan total 788 juta views yang terprediksi akan menyusul menjadi rekor baru untuk BTS selanjutnya.

Mereka juga berhasil melewati jumlah views dari Coldplay dan Blackpink. Mereka menempati posisi kedua dengan jumlah penonton terbanyak dari total 4 MV di YouTube.

MV ‘IDOL’ dirilis pada 24 Agustus 2018. Berarti untuk mencapai prestasi ini membutuhkan waktu sekitar 3 tahun, 18 hari, dan 4 jam!

Keren! Selamat untuk BTS!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini