Home Gaya Hidup Daebak! BTS Musisi Asia Pertama Jadi Sampul Rolling Stone

Daebak! BTS Musisi Asia Pertama Jadi Sampul Rolling Stone

0
150
BTS

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Boyband Korea, BTS kembali membuat kejutan. Mereka menjadi musisi Asia pertama yang tampil sebagai sampul majalan Rolling Stone.

BTS akan tampil dalam sampul Rolling Stone edisi Juni. Sejak 54 tahun atau awal terbit, ini adalah pertama kalinya musisi Asia tampil sebagai sampul.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rolling Stone (@rollingstone)

“BTS akan muncul di sampul kami edisi Juni. Di dalam kesuksesan global yang mendobrak batas dan evolusi musik dari band terbesar di dunia, dan apa selanjutnya,” tulis Instagram Rolling Stone.

Dalam sampul Rolling Stone, tampak ketujuh member BTS, yakni RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Rolling Stone juga menyebut BTS sebagai masa depan musik.

Selain ketujuh member BTS, di sampul Rolling Stone edisi Juni diberi judul “BTS, The Nonstop Triumps of the World’s Biggest Band” atau artinya “BTS kesuksesan tanpa henti band terbesar di dunia.”

Di dalam postingan lainnya, Rolling Stone menyebut BTS seperti memiliki kekuatan magis.

“Level karisma magis BTS, musik yang menembus genre, menghadirkan musik yang sederhana namum menyentuh. Setiap bagiannya terasa seperti kunjungan yang lebih cerah dan penuh harapan.”

BTS akan segera merilis lagi bagu bahasa Inggris bertajuk ‘Butter’. Lagi tersebut rencananya akan dirilis pada 21 Mei. Dua hari berselang, mereka dijadwalkan tampil di Billboard Music Awards.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here