Courteney Cox Resmi Kembali Bergabung dalam Film ‘Scream 6’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktris Courteney Cox telah dikonfirmasi akan terlibat kembali dalam waralaba Scream sebagai Gale Weathers. Kabar keterlibatannya tersebut terungkap dalam podcast Just for Variety with Marc Malkin.

Melansir dari Collider, Cox mengonfirmasi kabar ini sambil mempromosikan serial komedi horor barunya yang berjudul ‘Shining Vale’. Namun Cox tiba-tiba mendapat pertanyaan mengenai jadwal syuting sekuel ‘Scream’.

“Aku mendapatkan naskahnya kemarin. Dan aku belum membacanya. Aku baru saja mendapatkannya dan aku sangat terbiasa mendapatkan skrip seperti Shining Vale yang terdiri dari 26 halaman, dan aku (membatin), ‘Wow, aku harus membaca sebuah skrip’. Aku tak sabar membaca skripnya,” cerita Cox.

Menurutnya, proses syuting film ‘Scream 6’ kemungkinan akan dimulai pada Juni 2022 mendatang di Kanada. Ini sejalan dengan laporan sebelumnya yang menyatakan syuting akan berlangsung selama musim panas di sana.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada detail terkait plot ceritanya meski Cox bercanda tentang memanjakan siapa pembunuhnya. Selain itu, film ini juga belum diketahui pasti kapan jadwal perilisan film keenam ini akan tayang.

Sementara itu, ‘Scream 5’ telah berhasil puncaki box office dan mengalahkan ‘Spider-Man: No Way Home’. Pada pemutaran perdananya sepanjang akhir pekan telah meraup 30,6 juta Dolar AS dan memuncaki tangga box office menggusur ‘Spider-Man: No Way Home’ dalam waktu yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini