Cinlok, Petenis Gael Monfils dan Elina Svitolina Tunangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Dua petenis dunia, Gael Monfils dan Elina Svitolina terlibat cinta lokasi alias cinlok. Kini, keduanya resmi tunangan.

Monfils dan Svitolina mengumumkan resmi bertunanangan pada pekan lalu. Petenis asal Prancis itu memposting foto tangan kiri Svitolina yang tampak tersemat cincin berlian di jari manisnya.

“Dia menjawab ya,” tulis Monfils dalam postingan tersebut yang dibubuhi emoji hati.

Svitolina juga membagikan foto bahagia itu di Twitter. Di foto pertama, dia dan Monfils, melakukan selfie dimana petenis Ukraina itu memamerkan cincin berlian di jari manisnya.

Di foto kedua, dia memposting cincin berlian yang tersemat di jari manisnya lebih dekat lagi. “Ya, awal kami bersama selamanya,” tulis petenis 26 tahun tersebut.

Svitolina dan Monfils resmi tunangan setelah muncul kabar perpisahan keduanya pada Februari lalu. Kedua petenis ini mulai berkencan pada 2018.

“Keputusan ini sangat sulit, karena kami masih saling mencintai,” demikian tulisan di Insta Story Instagram bersama Svitolina dan Monfils.

Beberapa waktu lalu, Svitolina mengatakan, hubungannya dengan Monfils membawa dampak positif pada penampilannya di lapangan tenis.

“Saya lebih banyak bicara dengan pelatih. Saya lebih terbuka dengan pelatih dan juga dengan Monfils soal tenis dan peraasaan saya. Ini benar-benar berubah, saya tak tahu pasti, mungkin sekitar sembilan atau 10 bulan lalu,” katanya, dikutip dari Just Jared, Jumat 9 April 2021.

“Saya suka cara dia mendorong saya agar lebih baik lagi dan memotivasi agar menjadi sosok yang lebih baik dan juga petenis lebih baik. Saya pikir memang seperti ini harusnya dimana Anda saling mendukung satu sama lain demi hasil lebih baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini