Cihuy! Netflix Rilis Trailer Drakor ‘Love Alarm 2’, Udah Nonton?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu para pecinta K-drama. Trailer drakor ‘Love Alarm 2’ resmi dirilis oleh aplikasi nonton streaming, Netflix.

Dalam trailer itu, para pemain seperi Kim So-hyun, Jung Ga-ram, dan Song Kang masih akan menghiasi layar kacamu. Belum lagi konflik yang dihadirkan bakal semakin seru.

Trailer ‘Love Alarm 2’ dimulai dengan ucapan Jo-jo (Kim So-hyun) yang mengatakan untuk membunyikan sebuah alarm jika bertemu dengan orang yang kamu suka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

“Di dunia ini, kamu harus membunyikan alarm ketika menyukai seseorang,” ucap Jo-jo.

Di trailer perdana ini, kamu juga bisa melihat senyum tampan Jung Ga-ram yang bikin meleleh. Sosoknya dijamin akan mengobati rindumu dengan Ga-ram yang berperan sebagai Hye-yeong.

Love Alarm’ menceritakan sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan suka seseorang dalam radius 10 meter. Namun, di season kedua ini, Jo-jo seperti masih kebingungan soal perasaan cintanya.

Meski trailer perdana ini sudah dirilis Netflix, kamu harus bersabar sebentar ya. ‘Love Alarm 2’ baru bisa kamu saksikan pada 12 Maret 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini