Chris Pratt Tanggapi Rumor Casting Film ‘Indiana Jones 5’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chris Pratt sempat dirumorkan tengah melakukan casting untuk menjadi bagian dari film ‘Indiana Jones’. Desas-desus itu melonjak pada Januari 2021.

Mengutip dari Variety, Pratt menutup rumor itu melalui podcast ‘Happy Sad Confused’. Melalui podcastnya itu, ia mengaku tidak mengenal Steven Spielberg.

“Tidak, bukankah mereka melakukan ‘Indiana Jones’ dengan Horrison Ford? Yang kutahu adalah aku pernah melihat kutipan dari Horrison Ford dan aku bahkan tidak tahu apakah itu benar-benar dia. Tapi itu cukup untuk membuatku takut, seperti ‘Ketika aku mati, Indiana Jones mati’,” katanya.

Perkataan Pratt itu merujuk pada wawancara Horrison Ford dengan Today pada 2019 silam. Aktor itu mengatakan bahwa dia adalah Indiana Jones dan apabila dia pergi karakter Indiana Jones juga pergi.

Sementara itu, Ford dikabarkan tengah diatur untuk mengulangi karakternya di sekuel kelima ‘Indiana Jones’. Film kelima ini akan menjadi film ‘Indiana Jones’ pertama yang tak disutradarai oleh co-creator waralabanya, Steven Spielberg.

Kabarnya film kelima ‘Indiana Jones’ ini akan tayang pada 30 Juni 2023 di Disney+.

Sedangkan Chris Pratt akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Star Lord dalam film ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’. Filmnya itu dijadwalkan akan rilis pada 5 Mei 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini