Cheyeon eks IZ*ONE Auto Mewek Miyawaki Sakura Terima Tawaran Live IG Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mantan anggota IZ*ONE Chaeyeon tiba-tiba menangis ketika Miyawaki Sakura ikut serta dalam Live Instagram. Interaksi keduanya ini pun langsung menjadi perbincangan netizen.

Pada Senin 28 Juni 2021, Chaeyeon melakukan siaran langsung di Instagram untuk berbincangan bersama penggemar. Di tengah siaran, Chaeyeon memutuskan untuk mengirim permintaan siaran langsung bersama mantan rekan satu grupnya Miyawaki Sakura.

Tak disangka Sakura pun menerima permintaan itu dengan cepat. Penggemar dapat menyaksikan Chaeyeon dan Sakura melakukan panggilan telepon tatap muka, sementara juga sedang siaran langsung.

Ketika Chaeyeon melihat wajah Sakura muncul, dia melompat kaget dan berkata, “Aku tidak tahu kamu akan menerimanya!” Dia kemudian mulai menangis dan membuat Sakura terkejut.

Sakura bertanya, “Chaeyeon, kamu tidak menangis, kan?”. Kemudian dia menjawab, “Tapi aku? Apa yang harus kulakukan…”

Chaeyeon kemudian juga menambahkan, “Kami hanya berbicara melalui KakaoTalk, tapi sekarang aku melihat wajahmu…”

Dia akhirnya harus meraih tisu untuk menghapus air matanya. Kedua rekan satu grup itu kemudian berkata satu sama lain, “Aku merindukanmu,” juga membuat para penggemar menangis.

Kemudian, sesama anggota IZ*ONE Kang Hye Won juga melakukan panggilan tiga arah! Para gadis menghabiskan waktu mengobrol tentang siapa yang mengikuti promosi solo anggota lain, dll.

Lihat beberapa klip dari Live Instagram Chaeyeon baru-baru ini, di bawah ini!

Diketahui, girl grop IZ*ONE dinyatakan bubar pada 29 April 2021. Kontrak ekslusif dengan CJ ENM telah berakhir dan para member yang dibentuk dari ajang PRODUCE 48 ini akan dikembalikan ke agensi masing masing.

Kini mereka telah melakukan kegiatan masing-masing. Tak heran nampaknya mereka sangat merindukan satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini