Home Gaya Hidup Charlie Puth Konfirmasi Lagu Kolaborasinya dengan Jungkook BTS ‘Left & Right’ Tentang...

Charlie Puth Konfirmasi Lagu Kolaborasinya dengan Jungkook BTS ‘Left & Right’ Tentang Hubungan Gay

0
404
charlie puth dan jungkook bts
Charlie Puth dan Jungkook BTS. (Foto: Twitter/@charlieputh)

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi sekaligus penulis lagu Charlie Puth baru-baru ini mengonfirmasi bahwa lagu kolaborasinya dengan Jungkook BTS menggambarkan hubungan gay. Ia mengakuinya melalui wawancara sebuah radio.

Mengutip dari Koreaboo, video musiknya memiliki alur cerita ketika Charlie Puth digambarkan tengah berjuang untuk melupakan seseorang dari kepalanya sampai ikut terapi. Tapi satu-satunya orang yang ada dalam video musiknya adalah Jungkook.

Tentu saja penggemar jadi bertanya-tanya soal lagu cinta dan musik videonya benar-benar dimaksudkan untuk mewakili hubungan antara dua pria. Bahkan chemistry keduanya juga tak bisa disangkal dalam video musiknya sehingga mendukung teori lagu tersebut yang menceritakan hubungan gay.

Kini spekulasi mengenai hubungan karakter Charlie dan Jungkook dalam video musik tersebut telah dikonfirmasi oleh Charlie. Ia mengonfirmasi lagu itu tentang hubungan gay.

Charlie pun memposting ulang komentar dari bagian komentar YouTube video musiknya ke Instagram Story-nya. Dia menyoroti bagian yang memuji karakter yang mungkin ‘gay’ dan hubungan mereka satu sama lain.

“Karena tidak ada orang lain yang digambarkan selain keduanya (Charlie dan Jungkook), asumsi bahwa kedua pria itu saling mengisi pikiran yang menurutku (konsepnya) bagus!” tulis netizen yang mengomentari video musik ‘Left & Right’ di YouTube.

Sementara itu, video musik Charlie Puth dan Jungkook BTS yang berjudul ‘Left & Right’ ini sudah ditonton lebih dari 74 juta kali penayangan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here