Catat Tanggalnya! Song Joong Ki Bakal Siaran Langsung di Youtube untuk Sapa Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Song Joong Ki akan menggelar siaran langsung di YouTube pada 7 Mei 2021. Aktor tampan itu ingin berkomunikasi dengan penggemar.

Kabar ini diumumkan oleh agensi History D&C melalui akun Instagram resmi mereka pada Jumat 30 April 2021 kemarin. Pihak agensi bahkan juga merilis poster Song Joong Ki untuk siaran langsung tersebut.

“Song Joong-ki akan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia melalui YouTube Live pada tanggal 7 Mei untuk membalas cinta penggemar,” kata pihak agensi.

 

Song Joong Ki sendiri kini sudah menyelesaikan proses syuting drama ‘Vincenzo’ yang akan tamat pada 2 Mei 2021. Drama tersebut berhasil mencuri perhatian penonton dan mencetak rekor dengan perolehan rating tertinggi.

Siaran yang bertajuk ‘Song Joong-ki, Live’ ini dijadwalkan akan disiarkan secara real time melalui saluran YouTube resmi High Story DNC pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB pada 7 Mei 2021 mendatang.

Tautan untuk siaran langsung Soong Joong Ki ada di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini