Catat Tanggalnya! Film ‘Insidious 5’ akan Rilis Pada 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film waralaba ‘Insidious’ telah lama tidak aktif selama hampir setengah dekade. Namun kini film kelimanya telah menetapkan jadwal perilisannya pada 2023 nanti.

Melansir dari Collider, film waralaba horor ini akan kembali ke bioskop pada 7 Juli 2023. Patrick Wilson akan kembali memerankan Josh Lambert.

Tak hanya itu, dia juga akan debut sebagai sutradara untuk film ‘Insidious 5’ ini.

Sebelumnya, kabar film ini tengah dibuat sudah bocor sejak Februari 2022. Proses syutingnya dikabarkan akan dimulai pada musim semi 2022.

Sayangnya, detail plotnya masih dirahasiakan. Namun kisahnya akan diambil dari kejadian pada 10 tahun setelah kisah aslinya dengan Dalton sekarang di kampus.

Sementara itu, film ini nantinya akan bersaing di box office dengan film-film yang paling dinanti lainnya pada Juli 2023. Seperti ‘Barbie’, ‘The Marvels’, ‘Mission: Impossible-Dead Reckoning Part One’, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini