Catat, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Gituan dengan Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak pasangan yang mungkin belum menyadari kalau ada sejumlah makanan dan minuman yang bisa memengaruhi aktivitas maupun intensitas bercinta.

Tak hanya membuat hubungan seks menjadi hambar, makanan-makanan ini juga bisa menurunkan libido. Ingin tahu makanan dan minuman apa saja yang harus dihindari saat hendak berhubungan seks dengan pasangan? Simak ulasan berikut!

1. Makanan Asin

Kebanyakan orang lebih menyukai makanan asin. Padahal sebenarnya makanan jenis ini mengandung kadar sodium yang tinggi.

Catat, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Gituan dengan Pasangan

Kandungan ini yang bisa mengganggu aliran darah ke organ intim, sehingga bisa membuat Mr. P sulit ereksi saat berhubungan intim.

2. Tahu

Tahu adalah salah satu sumber fitoestrogen yang merupakan hormon tanaman kimiawi yang mirip dengan estrogen dan ditemukan pada manusia. Tingginya kadar fitoestrogen ini meningkatkan kadar estrogen.

Catat, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Gituan dengan Pasangan

Hal ini lantas berdampak pada menurunnya gairah seksual pada pria maupun wanita. Oleh karena itu, sebaiknya ganti konsumsi tahu dengan telur yang kaya vitamin B5 dan B6 untuk menyeimbangkan libido.

3. Gorengan

Makanan seperti gorengan juga banyak mengandung lemak jenuh. Kandungan lemak jenis ini kalau jumlahnya berlebih bisa memicu penurunan kadar testosteron.

Catat, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Gituan dengan Pasangan

Hal ini akan menghambat aliran darah ke Mr.P. Bisa saja makanan ini malah mengganggu aktivitas seksual kamu dengan pasangan.

4. Peppermint

Baik dalam bentuk daun segar, suplemen herbal, maupun minyak esensial, peppermint dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah untuk menyegarkan mulut dan mencegah bau napas tidak sedap.

Catat, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Gituan dengan Pasangan

Namun, sebisa mungkin kamu harus menghindari konsumsi peppermint sebelum berhubungan intim. Peppermint dapat menurunkan kadar testosteron dan mengurangi gairah seksual.

5. Minuman Berenergi

Banyak iklan minuman berenergi mengklaim dapat meningkatkan stamina sehingga baik untuk diminum sebelum berhubungan seksual. Namun jangan terkecoh karena saran tersebut tidak sepenuhnya benar.

Catat, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Gituan dengan Pasangan

Minuman berenergi hanya membuat kamu berenergi dalam waktu sementara. Kadar gula dan kafein yang tinggi dalam minuman berenergi lambat laun menurunkan kadar testosteron, sehingga memengaruhi aktivitas seksual saat berhubungan seksual.

Semoga berguna!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini