Catat! Film ‘Dune: Part Two’ akan Rilis pada 17 November 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film bertabur bintang ‘Dune’ akhirnya sudah menentukan jadwal penayangan perdana untuk sekuelnya. Sekuel ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 November 2023.

Melansir dari Just Jared, Warner Bros telah mengumumkan penundaan perilisan sekuel ‘Dune’. Awalnya film ini dijadwalkan akan rilis pada 20 Oktober 2023, namun diubah menjadi 17 November 2023.

Sebab jadwal awalnya itu sudah dijadwalkan untuk perilisan film blockbuster lainnya, yakni ‘The Hunger Games: The Ballad of Songbirds’, ‘Trolls 3’, dan ‘Snakes’.

Timothee Chalamet, Zendaya, dan beberapa pemeran lainnya akan kembali dalam sekuel ‘Dune’. Namun beberapa di antaranya seperti, Jason Momoa, Oscar Isaac, Sharon Duncan-Brewster, dan Babs Olusanmokun tak akan berpartisipasi lagi.

Namun, akan ada empat aktor baru yang akan menggantikannya. Di antaranya adalah Florence Pugh, Austin Butler, Christopher Walken, dan Lea Seydoux.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini