Cara Netizen Prediksi Hubungan Momo dan Heechul Bikin Kaget Tim ‘TMI News’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode ‘TMI News’ yang disiarkan baru-baru ini membicarakan tentang pasangan selebriti Korea Selatan. Satu pasangan mereka bahas adalah Heechul Super Junior dan Momo TWICE.

Diketahui, keduanya dilaporkan secara ekslusif oleh Market News pada Kamis 2 Januari 2020 tepat pukul 12 malam waktu setempat. Baik Heechul maupun Momo mengembangkan cinta yang indah satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk.

Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain. Hubungan mereka dimulai sebagai ‘senior dekat dan junior’ tetapi mereka sekarang adalah pasangan.

Disebutkan bagaimana Heechul telah menjadi penggemar TWICE sejak lama. Selain itu, cintanya pada TWICE bahkan telah diakui oleh Park Jin Young, bos agensi JYP Entertainment.

Dalam episode ‘TMI News’ baru-baru ini, mereka juga membahas cara seorang netizen yang memprediksi keduanya tengah berpacaran meski saat itu belum dikonfirmasi menjalin hubungan. Hal ini membuat orang-orang yang hadir dalam acara itu terkejut dengan akurasinya!

Netizen tersebut menulis, “Dalam beberapa hari, akan ada artikel dari salah satu anggota TWICE dengan satu selebriti yang lebih dari 10 tahun lebih tua darinya.”

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa mereka saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama pada tahun 2017. Setelah itu, mereka pun menjadi dekat hingga akhirnya pacaran.

Berikut ini penampilan keduanya saat menjadi bintang video musik “Sweet Dream” Heechul dan Min Kyung Hoon, Momo berperan sebagai gadis yang disukai Heechul!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini