Cara ‘Malas’ Solar MAMAMOO Makan Stoberi Jadi Perhatian Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solar MAMAMOO menarik perhatian dengan kebiasaan makannya yang menarik. Ia memakan bagian batang stroberi lho!

Pada Kamis 20 Mei 2021, Solar memposting video Mukbang di saluran YouTube-nya ‘Solarsido’. Dia makan berbagai makanan rasa stroberi bersama dengan stroberi segar.

Dia terlihat makan biskuit dengan selai stroberi, susu stroberi, dan buah stroberi dengan krim kocok.  Dia dengan senang hati makan makanan saat dia mencoba makan semua makanan di depannya.

Salah satu anggota stafnya bersama dengan penggemar memperhatikan Solar memasukkan stroberi utuh ke dalam mulutnya tanpa melepas bagian batang hijau.  Anggota staf di belakang kamera melanjutkan dengan bertanya, “Mengapa Anda tidak melepas batang.

Solar sedikit tertawa sambil berkata, “Aku malas” yang membuat semua orang tertawa.

Penyanyi itu melanjutkan video Mukbang-nya sambil terus memakan biskuit dan susu stroberi dari berbagai perusahaan.  Namun, Solar tidak bisa menghabiskan semua makanannya karena dia sudah kenyang.

Setelah menonton Mukbang Solar, netizen memberikan berbagai reaksi saat mereka berkomentar, “Dia sangat unik,” “apakah tidak apa-apa untuk makan?”  dan “Tidak apa-apa memakan bagian batangnya, saya memakannya juga, lol.”

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini