Buntut Insiden ‘Tabrak’ IU di Festival Film Cannes 2022, Influencer Prancis Ini Sampai DM Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebelumnya, influencer Prancis yang bernama Maria Travel telah meminta maaf kepada IU melalui Instagram Storynya. Namun tampaknya hal itu tak cukup, sebab netizen ‘menyerbu’nya dan akhirnya ia meminta maaf lagi lewat DM Instagram.

Melansir dari Allkpop, rupanya permintaan maaf Maria di Instagram Story tidak meredakan amarah penggemar. Ia pun mengirim pesan pada IU untuk minta maaf lagi karena netizen menilai bahwa permintaan maafnya seperti tak ikhlas.

Seperti diketahui Instagram Story hanya bisa bertahan selama 24 jam.

“Hello IU! Aku sungguh minta maaf atas apa yang terjadi di red carpet kemarin, aku tidak sengaja mendorongmu. Aku begitu akibat kesalahan(ku) karena security memintaku untuk cepat-cepat, sehingga aku tak sengaja (mendorong),” tulisnya.

Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya menawarkan diri untuk merias wajah IU sebagai bentuk permintaan maafnya.

“Aku sungguh minta maaf dan menawarimu make-up-ku. Aku adalah make-up artist dan aku datang ke Cannes dari Paris untuk Film Festival (Cannes) untuk bekerja,” tambahnya.

Sementara itu, sampai saat ini IU belum memberikan jawaban. Insiden ini terjadi pada saat red carpet Festival Film Cannes 2022 pada 27 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini