Buku Favorit V ‘BTS’ Ini Jadi Buku Versi Bahasa Indonesia Terlaris, Sampai 9 Kali Cetak Ulang Loh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buku ‘The Power of Language’ karya Shin Do Hyun dan Yoon Naru jadi populer berkat pengaruh V BTS. Alhasil, penulis menyetujui tawaran untuk membuat dalam versi bahasa Indonesia.

Karena permintaan yang besar di Indonesia, penerbit Haru mengonfirmasi bakal cetak buku tersebut. Kini buku ‘The Power of Language’ telah capai sembilan kali cetak ulang loh!

“Kami rasa BTS (V) juga telah mengambil bagian sebagai faktor penerbitan buku di Indonesia. Pada kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada BTS (V) dan para penggemarnya (ARMY),” tulis Shin Do Hyun dan Yoon Na Ru dalam kata pengantar buku ‘The Power of Language’ edisi bahasa Indonesia.

Melansir dari Allkpop, Buku ini populer di kalangan pria berusia 20-an dan wanita berusia 30-an. ‘The Power of Language’ juga masuk dalam jajaran buku terlaris di Korea Selatan.

Selain itu, buku ini juga telah terjual habis dalam beberapa hari di Jepang. Buku ini jadi buku terlaris peringkat kelima di Amazon Jepang dan peringkat ketiga di Rakuten.

Popularitas buku ini berawal dari ARMY yang penasaran dengan buku V yang dibawa ke Bandara Internasional Gimpo pada Februari 2019. Sejak saat itulah beberapa toko buku di Korea dan Jepang mempromosikan buku ini sebagai ‘Buku V BTS’.

Selain buku ‘The Power of Language’, kabarnya penerbit Haru akan membuat versi bahasa Indonesia lagi buku yang V BTS baca. Buku tersebut merupakan karya dari Kwon Rabin dengan judul ‘I am Home but I Still Want to Go Home’.

Kalian udah baca bukunya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini