Bukannya ke Makam, Doddy Sudrajat Malah Ziarah ke TKP Kecelakaan Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Baru-baru ini, beredar potret Doddy yang mendatangi lokasi kejadian kecelakaan sang putri, di Tol Jombang.

Bukan tanpa alasan, Doddy mengunjungi lokasi tersebut karena ingin menziarahi sang putri. Momen itu kini tersebar di berbagai sosial media, termasuk ajun Instagram, @insta.nyinyir.

“Sebelum ke Polda, ayah Echa (Vanessa) berdoa di tempat kejadian untuk pertama kalinya, Al-fatihah Echa,” tulis akun IG, @irma_rachim.

Dari unggahan itu, nampak Doddy terduduk di lokasi kejadian sembari membawa bunga tabur. Beberapa sanak keluarganya pun ikut hadir ke TKP itu.

Alhasil, aksi Doddy ini makin membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, seharus Doddy berziarah ke makam Vanessa, bukan ke tempat ia kecelakaan.

“Pak Dod agak lain emang.”

“Gak waras.”

“Kelihatan yang tahu agama sama yang enggak.”

Sementara itu, ayahanda Bibi Ardiansyah, H. Faisal melakukan ziarah ke makam sang putra dan menantunya. Video H. Faisal ziarah ke makam dan Doddy yang berkunjung ke Tol Jombang pun menjadi bahan perbandingan netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini