Bukan Covid-19, Ini Penyebab Anang Hermansyah Jalani Operasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak yang bertanya-tanya sakit apa yang diderita Anang Hermansyah hingga harus menjalani operasi. Ashanty akhirnya buka suara.

Selasa 22 Juni 2021, musisi 52 tahun itu memposting video di Instagram berada di kasur rumah sakit dan akan dibawa ke ruang operasi.

Dalam caption video yang diunggahnya, Anang meminta doa kepada sang istri agar operasi berjalan lancar. “Ashanty doakan ya sayankkkkk,” tulisnya, dalam caption.

Di Instagram Story-nya, Ashanty tidak menyebutkan sakit yang diderita Anang. Dia berharap bisa kuat menghadapi situasi saat ini.

“Anak sakit, suami sakit, mommy harus kuat,” tulis Ashanty.

Kini, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengungkapkan penyakit yang diderita Anang hingga harus operasi via Insta Story. Dia menepis isu yang menyebut mantan suami Krisdayanti itu terpapar Covid-19.

“Terima kasih semua doanya. Alhamdulillah mas Anang udah keluar tadi pagi dari RS mengingat sekarang lagi tinggi covidnya. Mas Anang sakit batu ginjal, ada penyumbatan di saluran kencingnya udah tiga bulan,” tulis Ashanty.

“Kalau Azriel besok udah bisa keluar dari RS sakit gejala tipes. Kita nggak pernah tahu kapan kita bisa sakit. Kita pun maunya sehat, nggak akan ada orang yang mau sakit. Buat kalian semua tetep jaga kesehatan ya, jaga imun tubuh dan jaga prokes,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Ashanty dan Anang terbang ke Turki untuk berobat. Saat menjalani pemeriksaan, ternyata selain autoimun, Ashanty juga divonis punya batu ginjal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini