Bukan 4, Member aespa Bakal Ditambah? Nama Helen SM Rookies Disebut-sebut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Girl grup rookie SM Entertainment aespa baru saja debut dengan merilis single digital pertama mereka “Black Mamba” pada Selasa 17 November 2020. Grup ini terdiri dari Winter, Karina, NingNing, dan Giselle.

Nama aespa diketahui merupakan singkatan dari kata “Avatar”, “Experience”, dan “Aspect” yang artinya mampu merasakan dunia baru lewat avatar lain dari dirimu. Kata “Aspect” sendiri merujuk pada konsep anggota aespa yang memiliki banyak sisi berbeda.

Baru-baru ini informasi dari orang dalam mengatakan aespa akan menambahkan anggota baru dalam waktu dekat. Namun, SM Entertainment berencana menambah 3 anggota lagi, membuat grup beranggotakan 7 orang.

Sebuah posting online oleh orang dalam ini pertama kali muncul kembali pada bulan Oktober. Banyak orang awalnya menulis komentar orang dalam ini sebagai tidak berdasar.

Namun, dengan perilisan teaser MV “Black Mamba” aespa baru-baru ini, postingan tersebut mendapatkan perhatian baru. Hal ini karena ada beberapa klaim yang dibuat pada 29 Oktober memiliki kemiripan dengan teaser yang dirilis pada 15 November 2020 kemarin.

“Lagu ini mirip dengan ‘Popstar’ K / DA tapi sedikit lebih berat, dan awalnya dimulai dengan gitar elektrik sebelum mereka berteriak ‘Hey’ dan kemudian Karina memulai di tengah formasi. Namun berkali-kali saya mendengarkan ke lagu, itu hanya lagu hip-girl yang biasa dan umum,” tulis orang tersebut.

“Bagian 1. Karina, 2. Ningning, 3. Winter, 4 Aeri. Debutnya hanya 4 anggota dan Winter dan Ningning memiliki bagian terbanyak. Tarian selama bagian highlight mirip dengan bagian ‘Girls bring the’ dari Girls ‘Generation … ”

Postingan yang diduga dibuat orang dalam tentang penambahan member aespa.

Banyak netizen yang sekarang terkejut menemukan bahwa banyak klaim yang dibuat pada postingan di atas menjadi kenyataan. Orang dalam ini juga membuat klaim bahwa 3 anggota baru akan ditambahkan beberapa saat setelah SM Entertainment mengungkapkan logo resmi aespa.

Benar saja, nama dituliskan berdasarkan anggota yang akan debut terlebih dahulu:

Yoo Ji Min (Karina)
Ningning
Aeri (Giselle)
Kim Min Jung (Winter)

Dan kemudian menambahkan nama-nama anggota baru yang diduga:

R/L Awal, Inisial N
Inisial (Bisa A, Y, W, dll), Inisial J
Awal H, R/L Awal

Dari inisial dugaan anggota baru yang disebutkan, banyak netizen yang mengenali salah satu dengan “Initial H, Initial R/L” sebagai milik trainee SM yang sudah terkenal. Orang ituu adalah Helen, cewek kelahiran 2003 yang berdarah Australia-Amerika.

Gimana menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini