Buka-Bukaan, Nathalie Holscher Beberkan Bukti Perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Proses perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule masih terus bergulir.

Sampai saat ini, masih belumada keterangan yang lebih jelas terkait alasan sebenarnya dari perceraian keduanya tersebut.

Namun, baru-baru ini Nathalie Holshcer membeberkan sebuah rekaman suara yang mengarah menjadi sebuah bukti perselingkuhan antara Sule dengan Wanita lain.

Melalui unggahannnya, Nathalie Holscher mengunggah sebuah rekaman suara antara dirinya dengan seseorang yang suaranya disamarkan.

Rekaman suara tersebut berisikan percakapan mengenai Sule yang seolah-olah sangat mengejar-ngejar dirinya, dan menggodanya.

“Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan ada lah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lho,” ucap seseorang dalam rekaman suara yang disamarkan.

“Mang Raja tuh pernah bilang gini ‘Neng mau gak sama si Bapak (Sule)?’ bilang gitu, aku diem dong ‘maksudnya apa Mang?’,” sambungnya.

Dalam rekaman itu juga dikatakan bahwa seseorang yang diduga merupakan Riesca Rose berusaha untuk menghindari Sule.

“Itu kalo di SOS pokonya ngindar pokonya gimana caranya ngehindar aja, takut dia iseng atau apa,” ucapnya.

Lebih lanjut, seseorang itu mengatakan bahwa Sule berusaha menghubunginya meski sudah mengganti nomor telpon pada saat Nathalie sedang berlibur ke Singapore.

“Pas kalian lagi liburan ke Singapore, itu dia nelfon malem-malm jam 12, ‘kemana wae ceunah? Ganti nomor gak bilang-bilang’ katanya,’ ungkapnya.

Unggahan stori Instagram Nathalie Holscher pun lantas menjadi viral dan diunggah oleh berbagai akun gosip salah satunya @rumpi_gosip.

Netizen pun langsung beramai-ramai memberikan berbagai tanggapannya dalam kolom komentar unggahan tersebut.

“Mungkin yang ini bakalan sohiban sama princess yang paling pengen diperhatiin,” tulis netizen.

“Waahhh kereen sihh udah punya Nathalie masih belom puas,” sambung netizen.

“Udahlah Mbak Nathalie, fokus sama kebahagiaan diri sendri aja sekarang mah gak usah apa-apa di bikin IGS,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini