BTS Dinominasikan untuk Kategori ‘Duo atau Grup Pop Favorit’ di American Music Awards 2022 Selama Empat Tahun Berturut-turut

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini American Music Awards (AMAs) mengumumkan daftar nominasi tahun ini. Kali ini, BTS telah mendapatkan nominasi selama bertahun-tahun di ajang penghargaan tersebut.

Melansir dari Koreaboo, mulai dari nominasi ‘Artis Sosial Favorit’ sampai nominasi penghargaan tertinggi, ‘Artist of the Year’. Dari semua kategori itu BTS telah memenangkan setiap yang dinominasikan setidaknya sekali.

Namun, tahun ini grup tersebut dinominasikan kembali untuk kategori ‘Duo atau Grup Pop Favorit’. Mereka mendapatkan nominasi ini selama empat tahun berturut-turut.

BTS akan bersaing dengan Imagine Dragons, Maneskin, One Republic, dan Coldplay.

Selain kategori itu, BTS juga dinominasikan untuk kategori ‘Artis K-Pop Favorit’ 2022. Bersaing dengan SEVENTEEN, TXT, BLACKPINK, dan TWICE.

Pelantun ‘Butter’ itu telah membuat sejarah pada 2021 lalu dengan memenangkan ketiga kategori yang mereka nominasikan. Ketiga kategori itu adalah ‘Duo atau Grup Pop Favorit’, ‘Lagu Pop Favorit’, dan ‘Artist of the Year’.

Sementara itu, AMAs 2022 akan berlangsung pada 20 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini