BTS dan TXT Telah Menerima TikTok Gold Creator Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini agensi yang menaungi BTS dan TXT, Big Hit Music, mengumumkan bahwa kedua grupnya tersebut baru-baru ini menerima Penghargaan Creator emas dan perak dari TikTok.

Melansir dari Soompi, penghargaan ini diterima sebagai bentuk penghargaan karena telah melampaui satu juta dan 10 juta pengikut di TikTok. Kabar ini diumumkan pada Senin, 21 Februari 2022.

BTS telah melampaui 10 juta pengikut dan berhasil mendapatkan Penghargaan Gold. Sedangkan, TXT berhasil mendapatkan lebih dari satu juta pengikut dan menerima Penghargaan Silver.

BTS tercatat memiliki pengikut terbanyak dari artis Korea mana pun di TikTok. Llau, TXT merupakan grup K-Pop kedua yang memiliki pengikut terbanyak dari artis Korea.

Berdasarkan per hari Senin, 21 Februari 2022, BTS telah memiliki lebih dari 46,5 juta pengikut di TikTok dan TXT telah memiliki lebih dari 15,6 juta pengikut.

Sementara itu, BTS kini tengah mempersiapkan konsernya di Seoul pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 mendatang. Sedangkan TXT tengah mempersiapkan acara live dengan penggemar yang berjudul ‘TXT FANLIVE MOA X TOGETHER’ pada 5 dan 6 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini