BTS akan Terima Tawaran Sebagai Ambassador Resmi Acara ‘2030 Busan World Expo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Perwakilan agensi BTS, HYBE, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa BTS telah menerima tawaran untuk mempromosikan ‘2030 Busan World Expo’. Mereka ditawarkan sebagai duta resmi acara tersebut.

Melansir dari Allkpop, HYBE membenarkan kabar tersebut dan mereka tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Kami sedang mempertimbangkan berbagai tawaran untuk kegiatan tim dan tawaran ini adalah salah satunya. Kami merasa bahwa ini adalah peran penting bagi bangsa dan juga untuk keberhasilan acara secara keseluruhan,” kata HYBE.

Pihak agensi kini tengah meninjau tawaran itu lebih lanjut secara positif. Tak hanya pihak agensi, boy group itu juga tengah membahas tawaran itu secara pribadi.

Sebelumnya, Walikota Park Hyung Joon dari kota Busan telah mengirimkan permintaan publik agar BTS bertindak sebagai duta untuk ‘2030 Busan World Expo’.

“’2030 Busan World Expo’ adalah acara besar dengan kemampuan untuk membawa tiga kali lipat jumlah kemakmuran ekonomi seperti Olimpiade atau Piala Dunia,” jelas Park Hyung Joon.

Ia juga menerangkan bahwa expo ini juga akan menjadi tonggak penting dalam meningkatkan status Korea Selatan sebagai pusat ekonomi, budaya, seni, dan bidang lainnya. Sementara itu, kota Busan akan menjadi tuan rumah ‘World Expo’ dari Mei sampai Oktober 2030. Di sisi lain, BTS baru-baru ini juga mengumumkan ‘bubar’ sementara untuk fokus pada proyek masing-masing member.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini