Britney Spears Berdoa Orang Tuanya Terbakar di Neraka

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Seperti yang sudah kita ketahui, Britney Spears memiliki dendam tersendiri dengan keluarganya. Sebab, ia sempat terlibat dalam konservatori.

Tapi akhir-akhir ini, pelantun ‘Stronger’ ini berbagi tentang pemikiran jujurnya soal ibu dan ayahnya, Lynne dan Jamie Spears. Ia mengungkapkannya melalui audio yang diunggah via akun Instagram pribadinya.

Mengutip dari Just Jared, Britney menggambarkan pengalamannya mendapatkan MRI sebelum 2019 selama tinggal di fasilitas kesehatan mental. Dalam audio yang diunggahnya, Britney berharap orang tuanya terbakar di neraka.

“Aku baik-baik saja. Aku masih hidup, mereka hanya jahat dan aku benar-benar merasa seperti ayahku mencoba (untuk) membunuhku. Kuharap dia terbakar di neraka,” katanya.

“Sangat sulit bagiku untuk menerima kenyataan bahwa keluargaku melakukan itu padaku. Itu akan sulit bagiku selama sisa hidupku,” lanjutnya.

Sementara itu, Britney Spears juga mengungkapkan masalah fasilitas kesehatan mental yang dijalankannya sebelum konservatorinya. Ia merasa dirinya seperti percobaan laboratorium sains yang hanya untuk diteliti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini