Borong Jajanan SD, Keramahan Sisca Kohl Dipuji Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sebelumnya membuat konten dengan mencoba makan makanan warteg untuk pertama kalinya, kini Sisca Kohl dan Jess No Limit mencoba jajanan yang dijual di kawasan SD.

Pasangan itu memborong semua jajanan yang ada di SD tersebut mulai dari lumpia, siomay, hingga martabak.

Kehadiran Sisca Kohl dan Jess No Limit pun membuat heboh para siswa SD yang sedang asyik jajan dan mereka pun beramai-ramai meminta foto.

Meskipun sedang fokus membeli jajanan-jajanan yang ada di SD, kekasih calon istri Jess No Limit itu tetap dengan ramah meladeni permintaan para siswa yang meminta foto dengannya.

“Boleh ayok foto-foto,” ucap Sisca saat ada salah satu siswa yang mengajaknya berfoto.

Melansir dari akun @lambegosiip di Instagram, keramahan wanita yang dikenal dengan jargon ‘mari kita coba’ itu pun menyentuh hati netizen sehingga sikapnya mendapatkan banyak pujian.

“Ntah knp auranya nyenengin bgt si cantik ramah ini,” tulis netizen.

“Ramah banget bintang 5,” sambung netizen.

“Sisca ini memang ramah dan attitude-nya luar biasa,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini