Bocorkan Soal Album Solonya, RM BTS: Udah 90 Persen Rampung

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah J-Hope BTS merilis album debut solonya. Kali ini member BTS yang akan merilis album solo berikutnya adalah RM.

Mengutip dari Koreaboo, RM baru saja membocorkan perkembangan dari album solonya itu pada para penggemar melalui siaran langsung di platform komunitas penggemar, Weverse.

Selama siarannya, RM berbicara soal segala hal. Mulai dari tato persahabatannya dengan seluruh member BTS hingga album J-Hope dan perkembangan album solonya.

Dia mengaku sudah menyelesaikan proyek pribadinya sekitar 90 persen. Ia akan menjadi anggota berikutnya setelah J-Hope yang merilis album solo.

“Aku tidak tahu bagaimana keadaannya mulai sekarang. Tapi aku mungkin akan menjadi anggota berikutnya setelah J-Hope yang merilis album solo. Jadi, um, untuk albumku, pekerjaan studio sudah rampung 90 persen,” jelasnya.

Ini merupakan pertama kalinya member BTS merilis full album setelah sebelumnya para grup rapper dari grup ini hanya membagikan mixtape.

RM juga berbagi mengenai album solonya mendatang bahwa nantinya akan berbeda dengan mixtape keduanya ‘Mono’. Album solonya akan mencerminkan dirinya yang sekarang.

“Aku bersenang-senang mengerjakan musik, kupikir itu akan sangat berbeda dari ‘Mono’. Jika ‘Mono’ merekam (RM) 2016-2018, makan kupikir album baru ini berfungsi sebagai buku harian dan arsipku untuk 2019-2022,” lanjutnya.

Sayangnya, sampai sekarang jadwal perilisan album solo RM BTS masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini