Bocorkan Naskah ‘Captain Marvel 2’, Brie Larson: Gila!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Brie Larson membagikan reaksi pertamanya saat membaca naskah ‘Captain Marvel 2’. Sang aktris menyebutkan bahwa naskah film keduanya tersebut ‘gila’.

Mengutip dari Uproxx, Brie menjawab pertanyaan tentang perannya dalam film Marvel terbaru yang berjudul ‘The Marvels’. Ia mengatakan, penggemar akan senang dengan film ini karena seberapa inventifnya naskah untuk film tersebut.

“Ketika aku membaca naskah untuk pertama kalinya, aku tak percaya apa yang aku baca. Aku seperti, ini gila,” ujarnya.

Walau Brie tak bisa menjelaskan secara spesifik tentang film terbarunya itu. Tapi, Brie juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan proyek film kedua dari Captain Marvel ini.

Menurutnya, cara Nia DaCosta mengarahkan film superhero ini amat berbeda. Ia juga menikmati bekerja dengan sutradara film tersebut dan ia tak sabar buat penggemar menikmati filmnya.

Sampai saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait film ‘The Marvels’. Namun film ini diprediksi akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023.

Sementara itu, film Marvel lainnya ‘Doctor Strange: In the Multiverse of Madness’ nantinya akan melanjutkan cerita Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini akan segera tayang pada Mei 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini