Bocoran ‘Adik’ BLACKPINK yang Bakal Debut: Mereka Seperti 10 Jennie

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – YG Entertainment akan mendebutkan girl group selanjutnya setelah BLACKPINK. Calon adik dari BLACKPINK itu digadang-gadang akan debut dengan nama Baby Monster.

Sedikit demi sedikit informasi tentang ‘adik’ BLACKPINK ini pun diungkap. CEO YG Foods, Noh Hee Young, baru-baru ini memberikan sedikit bocoran tentang Baby Monster.

Dalam video YouTube terbaru HotdogTV, Noh Hee Young berbicara tentang grup yang sangat dinanti. Menurut Noh Hee Young, Baby Monster sangat berbakat sehingga dia mengklaim, “Mereka bukan lelucon.”

Untuk menyampaikan betapa menakjubkannya grup ini, Noh Hee Young berbagi bahwa mereka seperti 10 rapper berbakat BLACKPINK, Jennie. Ia mengatakan, “Saat ini, ada grup baru setelah BLACKPINK bernama Baby Monster yang akan datang. Mereka bukan lelucon, mereka seperti 10 Jennie.”

Mengikuti kata-kata Noh Hee Young, banyak yang berteori bahwa grup tersebut dapat memiliki 10 anggota karena mereka digambarkan sebagai 10 Jennie. Terlepas dari berapa banyak anggota yang akan dimiliki Baby Monster, semua orang menantikan debut mereka.

Lihat klipnya di bawah ini:

Orang dalam industri musik sebelumnya mengungkapkan bahwa label tersebut sedang membuat langkah untuk mempersiapkan girl grup pendatang baru. Ini artinya merekanakan menjadi grup YGE pertama dalam 5 tahun setelah BLACKPINK.

Orang dalam itu oun ini telah memberikan detail tambahan. Pada Rabu 20 Mei 2021, ia mengungkapkan girl grup YGE mendatang akan menyertakan anggota berusia pertengahan remaja.

Dikatakan bahwa para trainee mendaftar dari seluruh dunia, dan beberapa bahkan mulai berlatih pada usia 10 tahun, rata-rata menjalani proses tersebut selama 4-5 tahun. Penggemar K-pop sudah sangat penasaran dengan girl grup remaja pertama YG Entertainment.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini