Home Gaya Hidup Blak-blakan! Liam Payne Bongkar Dirinya Tak Suka Zayn Malik, Ini Alasannya

Blak-blakan! Liam Payne Bongkar Dirinya Tak Suka Zayn Malik, Ini Alasannya

0
404
Liam Payne dan Zayn Malik

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Hollywood, Liam Payne blak-blakan soal ketidak sukaannya dengan rekannya di grup musik One Direction, Zayn Malik. Hal itu diungkap langsung oleh Liam di episode terbaru podcast Impaulsive with Logan Pauln.

Dilansir Page Six, pelantun Strip That Down itu terang-terangan ia tak menyekuai Zayn yang keluar dari grup musik mereka pada tahun 2015 silam. Bahkan, Liam menyebut ada banyak alasan dirinya tak suka dengan mantan kekasih Gigi Hadid itu.

“Sebelum kita masuk terlalu jauh ke dalam ini, ada banyak alasan mengapa saya tidak menyukai Zayn, dan ada banyak alasan mengapa saya akan selalu berada di sisinya,” ujar Liam.

Liam membongkar bahwa saat mereka masih bergabung di One Direction, kerap kali ada masalah dan kesalah pahaman. Bahkan, Liam mengatakan ia pernah bertengkar di belakang panggung dengan salah satu personel 1D, kemudian ia di dorong ke tembok. Muncul dugaan bahwa sosok yang ia bicarakann itu adalah Zayn malik.

“Ada satu momen di mana ada pertengkaran di belakang panggung dan satu anggota, khususnya, melemparkan saya ke dinding. Jadi saya berkata kepadanya, ‘Jika Anda tidak melepaskan tangan itu, kemungkinan besar Anda tidak akan pernah menggunakannya lagi’,” ungkap Liam.

Tak hanya itu, Liam juga sempat menjelekan beberapa personel 1D lainnya seperti Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan. Ia menyebut bahwa karyanya selama solo karier adalah yang terbaik di antara teman-temannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here