Blak-Blakan, Denny Sumargo Ceritakan Tidak Sentuh Istri Pada 3 Bulan Pertama Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan pernikahan Denny Sumargo dengan Olivia Allan memang tidak pernah diterpa isu-isu miring.

Dari unggahan di media sosialnya, keduanya terlihat sebagai pasangan yang sangat kompak dan saling manyayangi.

Namun, baru-baru ini Denny SUmargo menceritakan kisah perjalanan rumah tangganya dengan Olivia Allan saat hadir menjadi bintang tamu dalam program podcast milik Deddy Corbuzier.

Dalam perbincangannya, Denny Sumargo yang akrab disapa Densu menceritakan bahwa dirinya nekat menikahi sang istri tanpa adanya rasa sayang yang dominan.

“Saat gua mau nikah, gua bilang, ‘Yang, ini ada beberapa hal yang mau aku omongin. Perasaan aku ke kamu tuh jujur ya cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen. Tapi maunya, setelah kita nikah semua hartaku kamu ambil,” ucap Densu.

Tidak hanya rasa sayang, Densu juga kesulitan untuk membangun perasaan seksual terhadap Olivia Allan, hingga menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja di awal pernikahan.

“Jadi pas menikah di awal, tiga bulan gua jarang banget nyentuh Oliv. Karena dari awal gua merasa kok nafsu gua beda nih dari sama cewek-cewek lain. Sama istri sendiri kok nafsunya enggak tinggi? Itu yang gua khawatirkan,” ujarnya.

Melihat tingkah Densu di awal pernikahan, Olivia pun sempat bertanya-tanya lantaran sang suami tidak pernah ada di kasur untuk tidur dengannya.

Kendati demikian, Densu tetap memutuskan untk menikahi Olivia Allan, karena menurutnya ia akan menyesal apabila tidak mengambil keputusan itu.

“Karena values-nya. Di mana lagi lo bisa dapet wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau kayak gini?” jelasnya.

“Jadi pada saat gua deket sama Oliv yang gua lihat tuh values-nya kemudian tumbuhlah sayang. Gua kalo lewatin Oliv gua tahu gua akan menyesal seumur hidup gua karena kesempatan gua tidak akan terulang lagi dengan usia gua yang udah mau kepala 4,” sambungnya.

Namun, Densu mengaku bahwa kini dirinya sudah mampu menumbuhkan perasaan sayang, dan nafsu seksualnya kepada Olivia Allan.

“Dari perasaan gua yang Cuma sekian, eh ternyata dalam perjalanan itu banyak hal yang terbangun. Nafsu yang tidak terlalu menggairahkan eh bergairah,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini