BLACKPINK akan Tampilkan Single Barunya ‘READY FOR LOVE’ Pertama Kali di Konser ‘THE VIRTUAL’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah sekian lama tak merilis single baru. Akhirnya BLACKPINK akan merilis single terbarunya yang bertajuk ‘READY FOR LOVE’.

Melansir dari Newsis, girl group K-Pop ini akan menampilkan lagu spesialnya itu untuk pertama kalinya di konser dalam game PUBG Mobile, ‘THE VIRTUAL’.

Konser virtual ini akan berlangsung pada 23-24 dan 30-31 Juli 2022. Ini merupakan konser yang diadakan di dunia maya dalam kemitraannya dengan ‘Battleground Mobile’.

BLACKPINK akan tampil sebagai avatar 3D dengan suara dan panggung tiga dimensi menggunakan teknologi PUBGM. Ini juga merupakan kolaborasi kedua mereka.

Sementara itu, YG dan BLACKPINK tengah mempersiapkan comeback pertama mereka setelah 1 tahun 10 bulan hiatus. Kabarnya Juli ini mereka akan mulai syuting video musik untuk comebacknya.

BLACKPINK dijadwalkan akan comeback pada Agustus 2022 mendatang dan akan melakukan tur dunia pada akhir 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini