Bioskop Buka 29 Juli, Hal Ini yang Bikin Penasaran Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia sudah sepakat, semua bioskop di Tanah Air akan buka pada 29 Juli 2020 mendatang. Pasti kalian sudah gak sabar kan ke bioskop, setelah tiga bulan ini ditutup karena pandemi Covid-19?

Kabar dibukanya bioskop pada 29 Juli mendatang disambut baik, terutama netizen Indonesia. Bukan soal tampilan baru dengan protokol kesehatan yang ramai dibicarakan, justru netizen penasaran dengan hal lainnya.

Netizen bertanya-tanya, film apa yang akan pertama kali diputar. Banyak prediksi, ada yang mengatakan film baru, ada juga yang meminta film-film lama untuk ditayangkan kembali.

Mengutip akun Instagram @sinema911, berikut komentar-komentar netizen Indonesia yang penasaran soal film perdana pasca Covid-19 di bioskop:

“Film apakah yg akan pertama di puter????? Jengggg jreeeeeenggggg…. Mau ramee??langsung padet???cobaa puter marvel di jaminnnn,” tulis akun @joe_rizaldy.

“Film apakah yang jadi pembuka?” tulis akun @nggagarlic.

“INI NGULANG” FILM LAMA GA SIH? SOALNYA KEK GADA FILM” BARU GT KAN,” tulis akun @lhovira.

“Masalahnya bioskop udah dibuka tapi rilis film nya diundur2 terus juga gimana,” tulis akun @yanuarasyid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini