Bintang Utama Film ‘Pitch Perfect’ Ini Akui Pernah Dilecehkan Secara Emosional dan Psikologis

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang utama dari film ‘Pitch Perfect’, Anna Kendrick, baru saja mengungkapkan masalah pribadinya yang kelam. Ia mengaku, pernah mengalami pelecahan secara emosional dan psikologis.

Mengutip dari People, Anna Kendrick menggali lebih dalam untuk penampilannya yang menyayat hati di film terbarunya yang berjudul ‘Alice, Darling’. Fakta uniknya, kisahnya memiliki persamaan dari pengalamannya yang mengambil tema selamat dari pelecehan.

“Aku keluar dari pengalaman pribadi dengan pelecehan emosional dan psikologis. Kupikir perwakilanku mengirimkannya padaku. Karena dia tahu apa yang telah kuhadapi dan mengirimkan (proyek)nya. Karena dia seperti, ‘Ini berbicara tentang semua yang kau bicarakan denganku’,” jelasnya.

Ia membuka kembali luka lamanya dengan menceritakan, ia pernah berada dalam situasi di mana dirinya mencintai dan mempercayai seseorang lebih dari yang ia percayai. Hingga pada akhirnya, ia memiliki pengalaman unik untuk mengetahui bahwa semua yang ia pikir tengah terjadi ada di dalamnya.

Ini merupakan perdana baginya untuk mengambil proyek yang relevan dengan pengalaman hidupnya.

“Biasanya, aku hanya membaca naskah yang bagus dan aku menyukai orang-orang yang terlibat. Saat itu kami menemukan naskah (Alice, Darling) relevan dengan hidupku. Faktanya, aku ingat pertemuan Zoom pertamaku dengan sutradara dan mengakui pernah mengalami seperti apa yang ada di naskah,” katanya.

Beruntungnya, proses syutingnya masih berbulan-bulan setelah kejadian yang dialaminya. Sehingga dirinya tidak mengalami trauma.

Sementara itu, film ‘Alice, Darling’ ini akan debut di bioskop pada 11 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini