Bintang ‘Money Heist’ akan Main Film Hollywood Baru Bareng Artis Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa sih yang gak kenal dengan karakter Tokyo yang diperankan oleh Ursula Corbero di serial Netflix ‘Money Heist’? Nah, kabarnya Ursula akan main film bersama artis Korea, Kim Yoonji.

Melansir dari Isplus, Ursula dan Kim Yoonji akan main film Hollywood berjudulkan ‘Lift’. Film ini merupakan sebuah film yang menggambarkan kisah para pencuri multinasional yang mencegah serangan teroris.

Film ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray yang sebelumnya pernah mengarahkan film 2019 ‘Men in Black: International’ dan ‘Fast & Furious 8’.

Kim Yoonji akan menjadi pemeran utama di film tersebut. Sedangkan Ursula akan memerankan pemeran kedua.

Kabarnya mereka telah syuting dan tinggal di Italia serta Inggris selama tiga bulan.

Sementara itu, Ursula terkenal berkat perannya sebagai Tokyo dalam serial Netflix ‘Money Heist’. Bahkan serial itu dijadikan proyek remake dalam versi Korea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini