Bintang Harry Potter, Alan Rickman Kritik Emma Watson Dalam Buku Harian Pribadinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Bintang ‘Harry Potter’ Alan Rickman memiliki kritik keras terhadap penampilan Emma Watson di awal-awal filmnya. Kritik tersebut merujuk dengan apa yang ia tulis dalam buku hariannya.

Rickman populer karena memerankan Profesor Severus Snape Hoghwarts dalam film Harry Potter yang merupakan adaptasi dari novel karya J.K. Rowling. Ia membintangi film bersama aktor seperti Richard Harris,Michael Gambon,Maggie Smith, dan Ralph Fiennes, dia memiliki beberapa pemikiran jujur tentang bakat pemuda di awal seri.

The Guardian baru-baru ini menerbitkan kutipan dari buku harian aktor tersebut, dan hal-hal mengejutkan banyak muncul saat ia set dalam film ‘Harry Potter’.

Ketika membahas lawan mainnya yang lebih muda, Rickman berkata “Anak-anak ini perlu diarahkan. Mereka tidak tahu dialog mereka dan diksi Emma (Watson) kadang-kadang adalah sisi Albania ini,” dilansir dari Insider

Kritik tersebut muncul ketika aktor tersebut sedang mengerjakan film ketiga dalam kisah ‘Harry Potter and the Prisoner of Azkaban’.

Dengan sinis dia menggambarkan sebagai produksi luar biasa ketika membahas sebuah kecelakaan di mana ia pingsan sementara waktu.

Rickman menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dengan Watson,Daniel Redcliffe, dan Rupert Grint di film-film sebelumnya karena karakter muda terus menemukan diri mereka bertentangan dengan Rickman.

Terlepas dari kritik Rickman, sejak saat itu Watson telah menempa karir yang sangat sukses untuk dia sendiri. Ia telah berkontribusi dalam proyek film seperti The Perks of Being a Wallflower, Beauty and The Beast, dan Little Women karya Greta Gerwig.

Bintang ‘Die Hard’ itu juga membahas tokoh utama franchise tersebut dalam kutipan. Ia mengatakan bahwa dia berpikir bahwa Radcliffe tidak akan sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini