Bintang Emon Sentil Wacana Seragam DPRD Pakai Louis Vuitton: Terlalu Bagus untuk Baju Tidur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Bintang Emon kembali jadi pusat perhatian netizen. Hal ini bermula dari komentar Bintang soal wacana seragam anggota DPRD mengenakan bahan dari brand mewah, Louis Vuitton.

Lewat postingan di Instagramnya, Bintang membuat video berisi kritikan pedas terkait berita yang sedang menggegerkan publik itu. Dengan ciri khasnya, komika itu juga memberi nuansa komedi saat memberi komentar.

“Inget, pas Pemilu Anda emang ngasih baju, tapi baju partai, yang bahannya kayak saringan tahu. Ya kocak bener modal baju partai tapi pengen dapet Louis Vuitton,” ucapnya.

Bintang menyebut investasi itu terlalu mahal dan berlebihan. Bahkan, di akhir video, Bintang memberi komentar sarkas dan mengatakan Louis Vuitton terlalu bagus kalau hanya untuk baju tidur.

“Louis Vuitton itu terlalu mahal, terlalu mewah, terlalu bagus kalau hanya untuk baju tidur, eh gimana?,” kata Bintang.

Alhasil, kritikan pedas dan menggelitik dari Bintang Emon ini menarik simpati netizen. Mereka pun ikut setuju dengan pendapat bintang dan turut memberi komentar kocak di postingannya.

“Terlalu mewah untuk baju tidur. Pas,” tulis akun gubahanazri.

“Positif thinking dulu, mungkin LV nya yang grade ori yg dipakee,” kata akun indhningtys.

“Keras tapi alus,” tulis akun hakim_holiday.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini