Bintang Business Proposal Seol in-Ah Sapa Penggemar di Indonesia: Aku Cinta Kalian!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik dari Korea Selatan Seol in-Ah, Sabtu 30 Juli mendatangi penggemarnya di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Kehadiran Seol in-Ah membuat penggemarnya di Indonesia histeris dan antrean untuk ikut menyaksikan kehadiran Seol in-Ah cukup panjang. ”Aku Cinta Kalian,” teriak Seol in-Ah saat bertemu dengan para penggemarnya.

Seol in-Ah cukup fasih melafalkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia. Ia bersama seorang penerjemah saat tampil di panggung.”Selamat bertemu dengan Anda. Aku Seol In-ah, aku cinta kalian, fans Indonesia,” kata Seol In-ah.

Ia mengaku cukup kaget dengan antusias penggemar di Indonesia. Ia pun takjub saat pembawa acara hafal dan menyukai penampilannya di drama televisi Business Proposal yang hanya tayang di Netflix.

Seol in-Ah yang berperan sebagai sobat terbaik si karakter utama, Shin Ha-ri yang diperankan Kim Se-Jeong ini terkenal akan slogannya di serial tersebut, “You got this! Fighting girl!”

Ia pun meneriakan slogan tersebut membuat para penggemar bersorak-sorai dengan penuh semangat.

Seol in-Ah berperan sebagai Jin Yeong-seo. Ia berperan sebagai anak konglomerat yang punya jabatan di perusahaan ayahnya. Awalnya ia harus menjalani perjodohan dengan pria dari keluarga kaya raya. Ia mengutus sahabatnya untuk menggantikan perannya.

Kelucuan Seol In-Ah dalam drama korea tersebut membuat penggemar serial ini jatuh hati. Apalagi selain cantik dan sering mengoda pacarnya membuat ia lebih populer dari peran utama.  Business Proposal merupakan hasil adaptasi The Office Blind Date karya Hae Hwa yang rilis di KakaoPage. Versi drama merupakan hasil arahan sutradara Park Seon-ho yang sebelumnya menyutradarai My Strange Hero, Wok of Love, dan Suspicious Partner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini