Bintang ‘Business Proposal’ Kim Min Gyu Akui Pernah Jadi Trainee Idol Bareng SEVENTEEN

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nama Kim Min Gyu semakin dikenal sebagai aktor populer berkat perannya di drama ‘A Business Proposal’. Tapi ada fakta menarik yang baru-baru ini diungkapkan oleh Kim Min Gyu.

Melansir dari Soompi, Min Gyu sempat berlatih sebentar untuk menjadi idola bersama boy group Seventeen sebelum akhirnya dia debut sebagai aktor. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancara acara TV ‘Radio Star’.

“Aku berlatih untuk menjadi penyanyi dalam waktu yang sangat singkat. Untuk menjadi anggota kelompok (idol),” ungkapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa dia pernah jadi trainee idola dan sempat berlatih bersama member Seventeen.

“Aku tak tahu apakah aku akan berada di grup itu, tapi ada orang yang berlatih bersamaku (saat itu). Mereka adalah Seventeen,” katanya.

Min Gyu mengaku pernah jadi trainee idol selama sebulan saja. Ia juga mengaku bahwa dirinya tak pandai bernyanyi dan menari.

Hingga akhirnya ia memilih untuk bermain akting dan debut sebagai aktor daripada idol.

Sementara itu, Kim Min Gyu belum lama ini dikabarkan akan jadi pemeran utama dalam drama barunya yang berjudul ‘The High Priest’. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini