Bikin Tegang, Jun Ji Hyun Bertekad Balas Dendam di Teaser “Kingdom: Ashin Of The North”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial Netflix Original “Kingdom: Ashin of the North” akan tayang akhir Juli ini. Teaser terbaru dari drama tersebut pun sudah dirilis!

Teaser yang baru dirilis membagikan sekilas tentang hutan misterius di bagian utara negara itu. Suasananya dingin, dan beberapa tentara melihat tumpukan mayat dalam kondisi yang mengerikan.

Seorang Ashin muda (diperankan oleh Kim Si Ah) memasuki sebuah gua dan mengklaim, “Saya melihat tanaman aneh. Rupanya, itu bisa membangunkan orang mati.”

Itu hanyalah awal dari kisah mengerikan tentang hutan di mana tidak ada yang diizinkan masuk selama 100 tahun terakhir. Orang-orang berusaha melarikan diri dari sesuatu yang mengerikan dan Ashin ditinggalkan sendirian saat dia menyaksikan orang-orang sekarat di kiri dan kanan.

Selanjutnya, Ashin mendekati Min Chi Rok (diperankan oleh Park Byung Eun) dan memintanya untuk membalaskan dendamnya. Satu-satunya tanggapan yang dia dapatkan adalah, “Ini bukan sesuatu yang bisa diintervensi Joseon.”

Ashin tumbuh menjadi seseorang yang hanya termotivasi oleh balas dendam. Dia bersumpah untuk membunuh setiap makhluk hidup di tanah Joseon dan Jurchen.

Diketahui, serial ini merupakan perpanjangan dari “Kingdom” musim kedua. “Kingdom: Ashin of the North” akan bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui oleh pihak Lee Chang (diperankan oleh Joo Ji Hoon) saat menuju utara dalam pencarian di balik tanaman kebangkitan.

Ashin ini diperankan oleh aktris Jun Ji Hyun. Kemunculannya pada di akhir musim kedua menjadi topik hangat.

Latar belakang misterius Ashin akhirnya akan terungkap melalui episode mendatang. Selain kisah Ashin, pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan.

“Kingdom: Ashin of the North” akan dirilis pada 23 Juli 2021. Netflix pun sudah membagikan berbagai teaser menarik untuk membuat para penggemar siap dengan cerita spesialnya. Tonton teaser terbaru di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini