Bikin Salfok, Al Ghazali Ngamuk Bela El Rumi saat Tanding Tinju di Holywings

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Al Ghazali jadi sorotan saat menyaksikan pertandingan tinju sang adik, El Rumi dengan Winston di Holywings Sport, Minggu 12 Juni 2022. Kala itu, Al yang berdiri di samping ring tinju bikin warganet salfok karena telrihat marah-marah.

Hal itu bermula saat El diserang oleh Winston hingga jatuh tersungkur. Al nampak kesal karena Winston menggunakan teknik yang bukan untuk pertandingan tinju.

“Lo ngerti boxing gak? Ini boxing bukan muay thai,” begitu teriak Al dari pinggir ring.

Dari video yang beredar, Winston namapk terus mendorong El hingga jatuh. Bahkan, beberapa kali ia mencoba memukul El namun meleset.

Kejadian itu sontak membuat Al marah. Nampak pula sang ayah Ahmad Dhani berada di lokasi sembari memberi dukungan untuk putranya.

Sementara itu, pertandingan tersebut akhirnya bisa dimenangi oleh El Rumi. Al pun sontak berbahagia dan memberi ucapan selamat untuk sang adik.

“Ini baru anak Ahmad Dhani, big congrats brother,” tulis Al.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini