Bikin Salfok, Ahn Hyoseob ‘Salting’ Saat di Ending Episode 8 ‘Business Proposal’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode delapan baru saja ditayangkan pada 22 Maret 2022 malam. Dalam episode drama ‘A Business Proposal memberikan akhir yang indah antara Kang Taemu dan Shin Hari.

Namun yang buat salfok oleh netizen adalah bagaimana kuping Ahn Hyoseob merah menyala tak seperti biasanya. Diduga karena posisinya tengah berada di luar ruangan.

Hal ini pun diketahui dari sebuah unggahan resmi SBS.

Begitu pula di episode tujuh, tangan aktor ini terlihat merah seperti baru menggampar seseorang. Hal tersebut belum diketahui penyebab merahnya anggota tubuh tertentu aktor tersebut.

Banyak netizen berpendapat bahwa Ahn Hyoseob sedang ‘salting’ pada saat itu. Tapi tak sedikit juga di antara mereka berpendapat bahwa karena cuacanya yang sedang dingin pada saat mereka syuting.

Sementara itu, episode kedelapannya ini telah berhasil mencatat rekor baru dalam peringkat rating tertingginya. ‘A Business Proposal’ tayang tiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini