Bikin Pangling! Akhirnya Kevin Aprilio Potong Rambut, Gaya Harajukunya Hilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Postingan Instagram Kevin Aprilio mendadak bikin heboh netizen. Anak dari pasangan Addie MS dan Memes ini akhirnya mengubah gaya rambutnya.

Seperti yang diketahui, selain keterampilannya bermusik, Kevin memang dikenal dengan gaya rambutnya yang khas ala Harajuku. Bahkan, ia tak pernah mengubah gaya rambutnya sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air.

Alasanya karena Kevin mengaku masih nyaman dan mempertahankan rambutnya. Namun, secara mengejutkan, musisi berusia 30 tahun tersebut kini akhirnya mengubah gaya rambut dengan memotongnya.

BACA JUGA: Hayoloh! Gara-gara Kekeyi, Kevin Aprilio Ogah Panggil Orang Pakai ‘Sis’ Lagi

Hal ini ditunjukkan Kevin saat mengunggah foto-fotonya yang sudah berganti gaya rambut pendek. “Yaudah lah ya… Udah 30 thn..” demikian bunyi tulisan Kevin di Instagram pada Sabtu 18 Juli 2020.

View this post on Instagram

Yaudah lah ya… Udah 30 thn…

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Sontak penampilan baru Kevin tersebut menarik perhatian dari rekannya sesama artis untuk berkomentar, tak terkecuali sang ayah Adie MS. Kebanyakan dari mereka yang merasa pangling dan memuji penampilanbarunya.

“Anak gw keren! ? ?,” kata @addiems999.

“Keren (emoji hati),” puji Jedar dengan akun @inijedar.

“Wooooww.. rambut baru, bossqu,” kata Asty dengan akun @asty_ananta.

BACA JUGA: Cara Vanessa Angel Gendong Bayinya Dikritik Netizen, Kenapa?

Tak hanya itu, netizen juga ikutan heboh berkomentar soal penampilan baru Kevin yang sebentar dikabarkan akan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, tahun ini.

“Buset pangling bener,” tulis @es**do.

“Nah gitu kek pin kan keren,,, masa dari aku smp sampe lulus kuliah rambutnya gk ganti2 hhehehe,” kata akun @willy_**1995.

“Kak? awet muda bngt .sehat selalu ya kak??,” tulis @pti**whd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini