Bikin Netizen Gemas! Lucunya Sikap Gala Sky Jagain Donat untuk Opa dan Oma

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gala Sky yang merupakan anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Ferbi Andriansyah selalu berhasil menarik perhatian publik.

Baru-baru ini Gala Sky baru saja berulang tahun yang ke 2 tahun. Diumurnya yang masih tergolong balita, cucu dari Haji Faisal dan Ibu Dewi tersebut dinilai sangatlah pintar.

Seperti baru-baru ini, Gala Sky berhasil membuat netizen gemas karena tingkanya yang dinilai sangat pintar.

Sebuah video beredar memperlihatkan ponakan Fuji tersebut tengah menjaga beberapa donat yang akan diberikan untuk oma dan opanya yang tidak lain adalah Haji Faisal dan Ibu Dewi.

Dalam video tersebut terlihat Gala yang memegang kotak besar berisi beberapa donat. Iapun juga tampak menjaga donat tersebut agar tak diambil dan dimakan oleh orang lain lantaran donat tersebut Ia peruntukan kepada Opa dan Omanya.

“Donatnya dijagain buat @opah_faisal sm @dewizuhriati gak boleh ada yang makan katanya,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Saat ada orang yang berusaha untuk mengambil donatnya, Gala langsung menariknya dan menggerutu layaknya anak kecil yang sangat menggemaskan.

“Ih no wat opah,” ujar anak kecil berusia 2 tahun tersebut.

Aksi Gala pun berhasil membuat netizen merasa gemas dan menilai ia sangat pintar diusianya yang masih sangat kecil.

“Dia tu umur segitu udahh termasuk pinter banget lo,” tulis netizen.

“MasyaAllah lucu sekali Gala ini lo…gaya pok pukulnya itu ceritanya wkwkwk,” sambung netizen.

“Subhanallah, hasil didikan keluarga Pak Haji Faisal,” sahut netizen.

“MasyaAllah banget anak inii, ingatannya kuat, perasa dan cepat tanggap, ngomongnya juga udah lancar banget diumur segitu, sehat terus Galakayyy,” tutup netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini