Bikin Meleyot, Lee Junho 2PM Ungkap Rahasia Aksi Genitnya dalam Koreografi ‘My House’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Junho 2PM mengungkapkan rahasia penampilan genitnya di atas panggung saat membawakan lagu ‘My House’ beberapa tahun lalu. Alasannya pun bisa membuat penggemarnya meleleh.

Dari proyek MMTG yang sedang berlangsung, ‘K-Pop Songs That Deserve Another Comeback ‘, MC Jaejae memutuskan untuk bertemu dengan Junho 2PM. Ia terkenal dan menjadi viral bertahun-tahun setelah promosi grupnya berakhir.

Pada Kamis 27 Mei 2021, Junho muncul dalam acara bincang-bincang SBS ‘MMTG – Civilization Express’. Dalam acara itu ia membahas penampilan panggung Junho saat membawakan lagu ‘My House’ bersama anggota 2PM yang dulu pernah viral.

2PM juga dikabarkan akan segera comback. Junho dengan jujur ​​menanggapi prospek 2PM melakukan comeback lagi dengan lagu viral “My House”. Junho menyatakan, “Secara pribadi, aku benar-benar ingin menampilkan ‘My House’ lagi.”

Bersama dengan MC Jaejae, Junho juga meninjau kembali beberapa gerakan koreografi ‘My House’ yang menjadi topik hangat di kalangan penggemar. MC Jaejae bertanya, “Apakah kamu bermaksud begitu genit dengan gerakan-gerakan ini?”

Junho menjelaskan, “Jika kamu menonton video ini, kamu akan melihat bahwa saya biasanya melihat ke bawah ke lantai, daripada melihat ke penonton atau ke arah kamera. Saya melakukan itu karena saya ingin meredam kilau langsung dari lagu tersebut.”

“Saya hanya merasa jika saya terus melakukan gerakan-gerakan itu sambil melihat langsung ke kamera, itu akan terlihat terlalu tegas. Penggambaran saya tentang tarian lebih seperti, ‘Kamu bisa datang ke rumahku jika kamu mau, tapi jika tidak, tidak apa-apa juga.’,” lanjutnya.

Selanjutnya, Junho berbicara tentang kecenderungannya untuk menggunakan gerakan “datang ke sini” saat melakukan koreografi ‘My House’, di mana para anggota berbalik dan menggenggam tangan pemirsa. Dia berkata, “Sebenarnya, bagian itu tidak ada dalam koreografi yang sebenarnya. Tapi saya hanya ingin melakukannya. Ketika Anda mengangkat tangan di udara, Anda setengah berbalik. Saya merasa itu adalah momen yang sangat rahasia.”

Mendengar ini, MC Jaejae berteriak dan berkata, “Benar-benar rubah!” Namun, Junho mengungkap rahasia tak terduga dari penampilannya yang sangat “genit” yang membuat penggemarnya jadi gila.

“Ketika saya tampil, saya tidak terlalu berpikir untuk tertangkap kamera. Karena dalam pertunjukan 3 menit ini, ada cara tertentu di mana kamera sutradara membingkai panggung. Dan itu bisa sulit untuk dilakukan menangkap setiap anggota setiap kali mereka muncul untuk bernyanyi,” kata dia.

“Saat pertama kali kami debut, saya merasa setiap kali bagian saya muncul, kamera akan memperkecil untuk menangkap seluruh grup. Awalnya, saya kecewa tentang itu. Tapi akhirnya, saya baru saja memutuskan bahwa saya akan melakukan setiap tahap sama persis seperti yang terakhir, hanya melakukan hal saya sendiri dengan rajin,” lanjutan.

Sebagai tanggapan, MC Jaejae berkomentar, “Ternyata, dia melakukan yang terbaik setiap saat, yang membuat penampilannya terlihat lebih alami. Kami semua mengira dia adalah rubah, mencoba memikat semua orang, tetapi sebenarnya, dia hanyalah seorang sapi pekerja keras. ”

Akhirnya, Junho berjanji kepada MC Jaejae bahwa dia akan membawa semua anggota 2PM dalam waktu sekitar 2 minggu untuk penampilan grup penuh di ‘MMTG’! Simak beberapa nominasi ‘K-Pop Songs That Deserve Another Comeback’ 2PM, di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini