Bikin Klarifikasi soal Kuliah di Oxford, Wirda Mansur Malah Panen Hujat Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putri pendakwah Yusuf Mansur, Wirda Mansur tengah jadi buah bibir warganet. Hal ini bermula dari dugaan Wirda berbohong pernah kuliah di Universitas Oxford, Inggris.

Kabar itu sampai di telinga Wirda dan membuatnya buka suara. Dalam video yang beredar, dia menyebut sudah kuliah di empat tempat secara bergantian.

“Yang bilang katanya gue itu kuliah di tiga kampus, ya .. itu bohong. Jadi, sebenernya bukan tiga, tapi empat, Say,” ujar Wirda.

Klarifikasi yang dibuat Wirda ini bukan meredakan emosi netizen. Justru membuat dirinya makin dihujat hingga trending topic di Twitter.

Warganet merasa Wirda mangkir dari fakta yang beredar. Bahkan, gaya bahasa Inggris Wirda disebut-sebut tak mencerminkan anak lulusan kampus luar negeri.

“Wirda Mansur ya Allah gak cape ngeboong apa.”

“Lulusan University of Oxford tapi jawabnya masih it can answer.”

“Queen of halu.”

Sementara itu, warganet ramai-ramai meminta agar Wirda membuktikannya lewat Kartu Mahasiswa jika benar dia berkuliah di kampus tersebut. Namun, hingga kini hal itu tak ia lakukan.

Sebelumnya, nama Wirda Mansur bikin geger lantaran disebut berbohong pernah kuliah di Oxford, Inggris. Hal itu diduga dari isi CV Wirda yang dianggap palsu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini