Bikin Jantungan, Deretan Politisi Ini Pernah Kena Roasting Kiky Saputri Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA ­- Kiky Saputri merupakan seorang komika terkenal tanah air yang sering melontarkan roasting-an terhadap sejumlah publik figur dan tokoh tersohor.

Komika berusia 28 tahun itu baru saja meroasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sebuah acara yang ditayangkan televisi.

Hal tersebut pun akhirnya ramai menjadi perbincangan publik. Tak hanya Anies, Kiky juga pernah me-roasting beberapa tokoh politisi. Simak yuk siapa saja.

  1. Anies Baswedan

Dalam acara Lapor Pak yang tayang di Trans 7 itu Anies menjadi bintang tamu dan berperan menjadi petugas pemadam kebakaran.

Saat scene Kiky menyambut kedatangan Anies, Kiky pun melontarkan kalimat “Kita kedatangan tamu luar biasa? Seoranang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok,”. Anies pun tertawa disertai dengan teriakan pemain lain.

  1. Sandiaga Uno

Saat Kiky diundang di acara podcast YouTube Sandiaga Uno. Di awal perbincangannya, Kiky sudah mulai melontarkan jurus-jurus roastingannya kepada Sandi dan mengungkapkan Sandi adalah sosok yang multitalenta.

“gimana gak multitalenta kan, jago olahraga, bisa matematika, bisa main gitar, semuanya bisa, tapi cuma satu yang Pak Sandi gak bisa,” ujar Kiky yang ditimpali oleh Sandi.

“Apa tu?”, kata Sandi.

“Gak bisa jadi wakil presiden,” ucap Kiky sembari tertawa bersama Sandi.

  1. Erick Thohir

Menteri BUMN ini juga pernah diroasting oleh Kiky dalam acara Halal Bihalal Muda. Di kesempatan itu Kiky menjadi salah satu bintang tamu. Ia pun memulai aksinya meroasting Erick.

“Saya sempet suudzon, saya kira Bapak ngundang saya kesini karena ngeliat sahabat Bapak kemaren. Pak Sandiaga Uno ngundang saya buat roasting, setelah saya roasting langsung diangkat jadi menteri, yakan, tapi kan Bapak udah jadi menteri, Bapak ngundang saya biar apa nih?,” tanya kiki yang diselingi tawa dan tepuk tangan audiens.

  1. Fadli Zon

Politisi satu ini pun tak luput dari roastingan Kiky Saputri. Ia memulai dengan celetukan mengenai kondisi Indonesia sekarang yang diibaratkan dengan RT yang menenangkan tetangga.

“Beliau adalah anggota parlemen, kerjaannya kunjungan ke luar negeri, menghabiskan biaya negara, tapi gak papa karena tujuannya mendamaikan negara lain, padahal Indonesia banyak konflik karena beliau,” ucap Kiky.

Tawa penonton pun pecah yang juga disambut dengan tepuk tangan meriah.

  1. Rudiantara

Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika pada Kabinet Kerja periode 2014-20019 juga pernah kena roasting Kiky. Dirinya di roasting sebuah acara dengan bintang tamu Kiky Saputri. Kiky menyinggung mengenai pemblokiran situs dewasa.

“Tugas Bapak Rudi adalah memblokir sebuah situs-situs dewasa agar tidak bisa ditonton oleh kita semua, tapi Bapak mohon maaf, sebelum diblokir Bapak tonton dulu kagak itu?,” pertanyaan Kiky sontak membuat Rudiantara dan penonton tertawa.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini