Bikin Iri! Raffi Ahmad Berikan Tabungan Anak untuk Rafathar, Saldonya Berapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad kembali bikin netizen geleng-geleng. Terbaru, suami Nagita Slavina ini memberikan tabungan anak untuk putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Momen Raffi memberikan tabungan untuk Rafathar pun diunggahnya ke media sosial. Terlihat ia memposting potret kebersamaannya dengan sang putra dan Nagita.

“Daripada Rafathar pake uang hasil syutingnya buat beli mainan terus, aku mau ngajarin dia buat mulai nabung biar gedenya pinter ngatur uang,” tulis Raffi.

Tak sampai di situ, kartu ATM untuk Rafathar pun spesial bergambar wajahnya. Terlihat pula mimik bocah itu bahagia saat diberikan tabungan oleh Raffi dan Gigi.

Sontak, netizen pun gigit jari dengan tabungan yang diberikan Raffi pada putranya. Bahkan, warganet ikut kepo dengan saldo milik Rafathar, mengingat sang adik, Rayyanza diberikan tabungan dengan saldo 1 miliar Rupiah.

“Saldonya berapa ya kira-kira?”

“Rafathar miliarder sejak dini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini