Bikin Iri, Katy Perry Pamer Hadiah Mewah dari Ariana Grande untuk Putrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois pop Hollywood, Katy Perry baru saja memamerkan hadiah dari sang sahabat sekaligus rekannya sesama penyanyi, Ariana Grande. Hadiah tersebut dengan spesial ditujukan untuk sang putri, Daisy Bloom.

Momen tersebut dibagikan oleh Perry melalui insta storynya pada Senin, 7 Desember 2020. Ia merekam sebuah jaket tebal berwarna putih dengan merek Givenchy. Jaket tersebut terlihat sangat lucu, modis dan elegan.

Sembari merekam hadiah dari Grande itu, Perry juga menunjukan sepucuk surat yang turut diberikan pelantun ‘Thank You, Next’ itu untuk Perry.

“Katy dan Orlando, selamat dan aku mengagumi kalian berdua, salam cinta, Ariana,” begitulah tulisan dalam sepucuk surat dari Grande.

Usai memperlihatkan surat tersebut, Perry mengambil jaket tersebut dan memperlihatkannya pada warganet. Tentu mereka bisa menebak berapa harga untuk satu pakaian bermerek Givenchy itu.

Daisy Bloom kini memasuki usianya yang ke tiga bulan. Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran putri pertama mereka pada Agustus 2020 lalu.

Sebelumnya, bukan hanya Grande yang memberikan hadiah untuk Daisy. Penyanyi pop Taylor Swift juga mengirimkan sebuah selimut untuk putri Perry. Padahal, Swift dan Perry pernah bersitegang dan tak akur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini