Bikin Heboh! CJR Diduga Comeback dengan Nama Baru Tanpa Iqbaal Ramadhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup musik yang digawangi oleh  Teuku Rizky, Bastian Steel (Bastian Bintang), Alvaro Maldini, dan Iqbaal Ramadhan diduga akan segera comeback.

Kabar comeback-nya grup musik ini berawal dari kehebohan netizen di laman media sosial Twitter.

Namun ada hal yang membuat fans kecewa lantaran Iqbaal Ramadhan diduga tak ikut dalam comeback ini. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram baru yang diduga adalah milik grup musik tersebut, @tba.ofcl.

Dalam unggahan Instagram tersebut, hanya terlihat tiga orang yang diambil fotonya dari arah belakang. Mereka diduga adalah Aldi, Bastian, dan Kiky (sapaan akrab Teuku Rizky).

Selain absennya Iqbaal Ramadhan dalam comeback grup music CJR, ada satu hal lagi yang membuat terkejut.

Hal itu adalah pergantian nama grup musik dari Coboy Junior menjadi TBA yang kemungkinan adalah inisial nama dari ketiga member, yakni Teuku Rizky, Bastian dan Aldi.

Unggahan grup musik CJR dengan nama baru

Unggahan seorang netizen di salah satu akun base pada laman media sosial Twitter itu pun berhasil mendapatkan berbagai macam respon netizen lainnya.

Ada netizen yang merasa kecewa lantaran Iqbaal Ramadhan tidak ikut serta dalam rencana comeback ini. Namun, ada pula netizen yang merasa bahagia dan sangat menanti grup musik ini.

“Tba tuh apa kepanjangannyaa? yah gaada iqbaale mah skip lah aku daridulu sukanya Iqbaal,” tulis netizen.

“INI RILL GK NDER? KALAU RILL AKU BALIK JD COMATE NIH,” sambung netizen.

“EH INI REAL? KOK IQBAAL GAK IKUT????? KAN GUE NGEFANS SM IQBAAL DOANG,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini