Beredar Foto Masa Kecil Eril yang Dinilai Sangat Mirip dengan Arkana, Netizen: Skenario Tuhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah hilang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss pada tanggal 26 Mei 2022 lalu, Eril yang merupakan putra sulung Ridwan Kamil kini dinyatakan meninggal dunia.

Anak sulung Gubernur Jawa Barat tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan proses pencarian selama satu minggu namun pencarian tersebut tidak membuahkan hasil.

Setelah berita duka tersebut, foto kecil Eril tersebar di jagat maya. Dalam foto tersebut terlihat Eril yang sedang dipangku oleh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Wajah Eril kecil pun lantas dinilai sangat mirip dengan Arkana yang merupakan anak yatim piatu yang diangkat oleh keluarga Ridwan Kamil.

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip banyak Netizen berkomentar bahwa Arkana adalah pengganti sosok Eril dalam keluarga Ridwan Kamil karena kemiripan wajahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Mungkin arkana ditakdirkan hadir untuk menggantikan alm.yang sudah tiada, karena sejatinya kehidupan itu memang yang hidup akan mati dan yang mati akan terganti dengan kehidupan yg baru,” tulin netizen.

“Allah sebaik baik pengatur, sebaik baik perencana takdir,” tambah netizen.

“Allah sudah mengatur scenario, menghadirkan Arkana untuk dikemudian hari menjadi pengganti Eril,” sambung netizen.

“Allah sudah menyusun segala sesuatunya gak ada yg kebetulan, dari pak RK dan Ibu Atalia mengambil anak asuh seorang laki-laki dan mungkin Arkan sebagai obat kesedihan pak RK dan Ibu Atalia,” pungkas netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini